Berceramah di Acara Khatam Qur’an, Syekh Ali Jaber Ditusuk Pemuda

Berceramah di Acara Khatam Qur’an, Syekh Ali Jaber Ditusuk Pemuda

Faktanews.co.id.- Syekh Ali Jaber di serang mendadak oleh pemuda berkaos saat melakukan berceramah dihalaman Masjid Afaludin Tamin Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Bandar Lampung, Minggu Sore Jelang Petang hari pukul 17.20 (13/9/2020).

Peristiwa ini terjadi saat belum usai Syekh mengisi sebuah pengajian selama 15 menit dalam acara wisuda khatam Alquran, di halaman masjid tersebut.

Untung refleknya membuat dia hanya terkena tusukan di otot bagian atas tangan (bahu) kanan.

“Saya baru saja berceramah dihalaman masjid, saat diskusi semua orang fokus ke saya, ada orang berlari masuk, menusuk dengan pisau kearah leher, saya reflek mengenai tangan saya, pisaunya sebagian patah,” katanya dalam video koresponden Faktanews.co.id. di Lampung.

Pantauan dilapangan, akibat ulahnya pemuda diamankan oleh jama’ah yang ada disana, ibu dari anak wisudawati khatam Alquran yang sedang berada diatas pentas dakwah serta para undangan maupun yang hadir sempat histeris melihat kejadian tak terduga tersebut.

Saat ini Syehk Ali Jaber dalam perawatan Puskesmas Gedong Air, nampak sekitar sepuluh jahitan masih terlihat ditangan bagian atas yang sebelumnya terluka mengeluarkan darah.(*res/hay).

Komentar

comments