Benzema Cetak Dua Gol, Madrid Ke Final Liga Champions Tiga Kali Berturut-Turut

Benzema Cetak Dua Gol, Madrid Ke Final Liga Champions Tiga Kali Berturut-Turut

Faktanews.co.id.-(sport)- Real Madrid lolos ke final Liga Champions 2017/2018 setelah main imbang kontra Bayern Munchen dalam leg kedua semifinal, Rabu (2/5) dini hari WIB.

Benzema menjadi bintang lapangan dengan mencetak kedua gol Madrid di laga yang berakhir dengan skor imbang 2-2 tersebut dikandang madrid Santiago Bernabeu.

Pada laga ini Bayern Munchen yang tertinggal agregat 1-2, meraih gol cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit ketiga hasil sambaran bola liar dari kaki Joshua Kimmich Skor agregat menjadi imbang 2-2.

Namun Karim Benzema melepas ketegangan Madrid yang terus ditekan Munchen, Benzema mencetak gol penyama menit 11. tak ada lagi gol tercipta dibabak pertama. skor 1-1 (agregat 3-2) untuk keunggulan Madrid.

Memasuki awal babak kedua, Madrid mencetak gol kedua memanfaatkan kesalahan lini belakang Bayern.

Pemain Munchen Tolisso yang memberikan umpan backpass kepada kiper Ulreich yang langsung ditekan Benzema.

Tak disangka tekanan Benzema berhasil Ulreich nervous membiarkan bola lewat yang disambut Benzema yang bebas menjebol gawang Bayern untuk kali kedua.

Bayern mencetak gol penyama gol justru dari pemain mereka yang dapat pinjam Madrid, James Rodriguez. Meski Munchen terus menekan tak ada lagi gol tercipta Skor imbang 2-2 menutup laga.

Hasil imbang ini cukup untuk memastikan tiket Madrid berhak melangkah ke babak final dengan unggul agregat 4-3.

pada leg pertama pekan lalu Madrid mengalahkan Bayern (2-1) di kandang sang juara Jerman.

“Malam ini (dini hari WIB) Benzema menunjukkan bahwa dia adalah pemain hebat, dia tidak pernah menyerah dan saya turut gembira untuk dia. Saya membela dia sama seperti saya membela semua pemain saya. Mereka memberikan sukacita dan kepuasan.” Kata pelatih Madrid Zinedine Zidane disitus resmi UEFA.

Dengan lolos ke final musim ini mencatatkan Madrid sukses lolos ke final dalam tiga musim beruntun bahkan berpeluang menjadi juara tiga kali berturut-turut karena dua musim lalu berturut -turut menjadi juara piala liga Champions.

Madrid masih menunggu pemenang partai semifinal lainnya antara Liverpool dan AS Roma.

Namun Liverpool diperkirakan akan menjadi lawan Madrid di final karena unggul gol agregat 5-2 di leg pertama pekan lalu.(ue/hay).

Komentar

comments

Tagged with