Beberapa Kali Mangkir Di Panggil KPK, Mobil Setnov Nabrak Tiang Listrik

Beberapa Kali Mangkir Di Panggil KPK, Mobil Setnov Nabrak Tiang Listrik

Faktanews.co.id.- Beberapa kali tidak hadir dalam panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Ketua DPR RI Setya Novanto mengalami kecelakaan tunggal justru saat akan datang Ke KPK.

Mobil bernopol B 1732 ZL0 milik Setnov menabrak tiang listrik di jalan sebelum dirinya hadir di gedung KPK, Kamis malam,(16/11).

Rekaman video kecelakaan serta posisi mobil Toyota Fortuner B 1732 ZL0 yang selama ini dikenal milik Setnov tersebut kini viral di kalangan wartawan.

Akibat kecelakaan lalu lintas tersebut, Setnov tengah dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau, Jakarta Barat, Kamis (16/11/2017).

Fredrich Yunadi, kuasa hukum Setnov, mengatakan dirinya malam ini (Kamis) akan menemani Setnov ke kantor KPK, tapi kedahuluan mendapat kabar klienya tersebut kecelakaan.

”Saya dihubungi ajudannya, diminta menemani dia ke Kuningan (kantor KPK), Saya bilang siap, dan langsung jalan. Tapi dalam perjalanan, saya dapat telepon dia kecelakaan,” jelas Fredrich.

Setnov saat ini dirawat di RS Medika Permata Hijau.

”Kepalanya diperban dan ada pendarahan. dikepala ada benjolan-benjolan. kalau lihat kondisinya parah, tapi untung masih selamat, Dokter sedang berupaya menghentikan pendarahan,”katanya.(suc/hay).

Komentar

comments

Tagged with