Beber Keberhasilan, LKPJ Bupati Banyuwangi Hanya Dihadiri 25 Anggota DPRD

Paripurna DPRD Banyuwangi

Paripurna DPRD Banyuwangi

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengatakan, dalam kurun waktu 5 tahun masa tugasnya telah mencapai keberhasilan Pencapaian di 9 bidang, masing-masing meliputi, pendidikan, kesehatan, pertanian, Pariwisata, UMKM, bidang Infrastruktur, perlindungan sosial dan birokrasi.

“penghargaan baik dari nasional maupun internasional selama 2010-2015. Perkembangan pariwisata di Banyuwangi semakin maju,” kata Anas dalam pidato nota penjelasan laporan keterangan pertanggung jawaban (LKPJ) Bupati pada Sidang paripurna DPRD Banyuwangi, Selasa siang (21/4)

Selain itu menurut anas, perkembangan cukup signifikan juga terjadi dalam dunia pendidikan Banyuwangi yang kini sudah ada terdapat universitas negeri seperti Politekhnik dan Unair juga.

Bahkan tidak terlalu lama di Banyuwangi akan hadir juga Universitas pariwisata negeri.

Dibidang keuangan dalam pengelolaan APBD menurut anas Banyuwangi mendapat predikat wajar tanpa pengecualian( WTP).

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan semua SKPD, Alim ulama, Lsm dan teman-teman wartawan sehingga membuat Banyuwangi mendapat prestasi yang gemilang,” Katanya.

Sidang paripurna tersebut dipimpin wakil ketua DRPD Banyuwangi Jhoni Subagio SH M.hum nampak pula undangan SKPD Banyuwangi. Dari anggota DPRD Banyuwangi hanya 24 orang yang hadir.

Sidang paripurna di tutup setelah penyerahan  LKPJ masa jabatan oleh Bupati Anas kepada ketua sidang. Laporan pertanggung jawaban Bupati dan Wakilnya dilakukan 6 bulan sebelum masa jabatannya berakhir.(yayak).

Editor : Makin

Komentar

comments

Tagged with