Bayern Yakin Menang Di Kandang Barca

Bayern Munchen

Bayern Munchen

Faktanews.co.id.(Bola)- Meski tengah tengah beberapa pemain kuncinya dikabarkan tidak bisa dimainkan karena cedera, Bayern Munich memiliki kekuatan yang cukup untuk mengalahkan Barcelona di semifinal Liga Champions.

“Kami tengah mengalami badai cedera yang luar biasa. kami juga mengalami hal yang sama tahun lalu. Namun di momen yang paling penting, kami mampu bangkit dan mengatasi semuanya dengan baik,” kata pemain Bayern, Javi Martinez dikutip Marca.

Arjen Robben dan Franck Ribery dikabarkan bakal absen, sedangkan striker Robert Lewandowski harus menggunakan topeng pelindung untuk bisa tampil meladeni perlawanan tim Catalan di Camp Nou pada semifinal leg pertama, kamis dini hari 7 Mei 2015.

Martinez mencoba situasi yang hampir sama namun bayern bisa membantai porto untuk lolos ke semifinal. “Situasi seperti ini adalah saat yang penting di mana anda harus memiliki skuat seperti Bayern. Hal tersebut ditunjukkan ketika kami tampil melawan Porto, terlepas dari semua pemain yang absen, kami mampu menurunkan tim yang bagus dan mengalahkan siapapun yang menjadi lawan kami,” katanya.(mr/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with