Bayern Munchen Menang, Tapi Tersingkir

Ter Stegen Kiper Jerman. Bantu Barca Singkirkan Klub Jerman   Bayern Munchen.

Ter Stegen Kiper Jerman. Bantu Barca Singkirkan Klub Jerman Bayern Munchen.

Faktanews.co.id.-(Bola)- Meski menang 3-2 atas tamunya (Barcelona), di Stadion Allianz Arena, Bayern Munchen harus melupakan berlaga di final Liga Champions 2014/15.

Bayern tersingkir oleh Barcelona dengan agregat 3-5 di semifinal menyusul sebelumnya Bayern kalah 0-3 di Camp Nou pada leg pertama, mengincar pembalasan di Allianz Arena.

Pada laga Rabo dini hari (13/5) seluruh pemain Bayern bertarung habis-habisan, tapi harapan untuk mengejar kekalahan dan ketinggalan 3-0 pada leg pertama pekan lalu, hanya menghasilkan kemenangan 3-2.

Meski gagal lolos ke final, jerih payah untuk meraih kemenangan, pemain Bayern tetap mendapat aplaus luar biasa dari para suporter.

Sebenarnya Bayern unggul cepat melalui Mehdi Benatia, namun Neymar mencetak dua gol untuk membawa Barcelona balik memimpin 2-1 hingga jeda.

Yang ironis, Ter Stegen asal jerman yang banyak berjasa kepada Barcelona, dia membuat dua penyelamatan penting berurutan untuk Barcelona pada kekalahan 3-2 Rabu dinihari WIB terhadap Bayern Munchen di Liga Champions.

Meski Semangat Bayern memuncak setelah jeda dan membuat dua gol tambahan melalui Robert Lewandowski serta Thomas Muller. Ter Stegen menjadi pahlawan agar tidak kebobolan lebih banyak.

“Kami bertarung habis-habisan di babak kedua dan sanggup menutup laga dengan kemenangan,” kata pemain Bayern, Sebastian Rode dilansir situs resmi Bundesliga.

Sebaliknya Hasil tersebut telah membawa Barcelona melaju ke partai puncak. Dalam laga final di Berlin, 6 Juni mendatang. (Kin/fn)

Komentar

comments