Baru Setahun, Kasipidisus Banyuwangi Dimutasi

Serah Terima Kasipidsus Banyuwangi

Kasipidus Banyuwangi Baru, Adi Emanuel P. SH. MH dan Istri, Kajari Banyuwangi dan Arief Abdillah SH beserta Istri

Faktanews.co.id.(Banyuwangi). Informasi mengejutkan muncul dari jajaran Adiyaksa Banyuwangi. Kasipidsus Arief Abdillah SH. yang baru sekitar setahun menjabat, hari ini Senen 2 Nopember 2015 Serah terima jabatan menyusul dirinya dimutasi kedaerah lain.

Dalam kurun singkat setahun Arief menjabat beberapa kasus seperti Prona ditangani selebihnya, Arief lebih sibuk melanjutkan, menyiapkan  berkas proses hukum kasus kasus yang ditinggalkan pendahulunya KasiPidsus Kejari Banyuwangi Paulus Agung Widaryanto SH.

Seperti kasus prona Badean, Melanjutkan hinggga kepengadilan Tipikor kasus dugaan korupsi operasi tangkap tangan (OTT) pengumpulan fei swakelola APBN-P, kasus korupsi RSUD Genteng yang kini masih dalam kasasi.

Sementara kasus lain seperti dugaan korupsi sertifikat Prona Tamansuruh, Glagah belum ada tersangka dan dugaan korupsi bedah rumah yang sudah ada tersangka akan jadi periode Kasipidsus baru pengganti Arief yaitu Adi Imanuel Palebangan SH. yang sebelumnya merupakan Kasiintel di Makassar, Sulawesi Selatan.

Kepada Faktanews.co.id.Arief mengatakan, dengan mutasi saat ini, terhitung kurun waktu sejak 2003- 2015 Arief sudah merasakan mutasi 8 kali pindah daerah tugas, masing-masing Cilegon, Ende, Maumere, Muara Bungo, Jambi, Serang, Banyuwangi, dan kini menuju Cilacap dirinya akan melanjutkan tugas mengisi jabatan Kasiintel

” Untuk di Banyuwangi saya hanya menjabat kurang lebih satu tahun, saya menjabat jadi Kasipidsus Banyuwangi sejak Nopember 2014 lalu,” Kata Arief. (makin)

Komentar

comments

Tagged with