Baru Direkrut Madrid Dengan Harga Hampir 1 Trilyun, Luka Jovic Dirumorkan Akan Pindah Klub

Baru Direkrut Madrid Dengan Harga Hampir 1 Trilyun, Luka Jovic Dirumorkan Akan Pindah Klub

Faktanews.co.id.-(Sport)- Sulit masuk line up pemain inti menyusul kabar tidak mengesankan Zinade Zidane sejak Real Madrid melakoni serangkaian pertandingan uji coba pramusim.

Penyerang anyar Real Madrid, Luka Jovic dirumorkan bakal dipinjamkan ke klub lain.

Sementara itu, Salah satu klub Seri A Italia AC Milan, yang paling santer diisukan sebagai tempat berlabuh sementara Jovic.

“Kabar yang menyebutkan bahwa saya akan meninggalkan Real Madrid selalu membuat saya tertawa. Media selalu mengisahkan cerita seperti itu,” kata Jovic menanggapai hal itu.

Menurut penyerang berpaspor Serbia yang pada musim lalu mencetak 27 gol,  7 assist dalam 48 laga bersama Frankfurt di berbagai ajang, dirinya sudah terbiasa dengan spekulasi dalam karirnya.

“Saya sudah terbiasa dengan semua jenis rumor sejak awal karir profesional saya. Saya bisa menerimanya. Hanya waktu yang akan mengatakan apa yang benar,” ujar Jovic.

Pada laga resmi, penyerang 21 tahun itu, baru melakukan debutnya dengan Real Madrid di pekan perdana Liga Spanyol 2019-2020 melawan Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019).

Jovic masuk menggantikan Benzema pada menit ke-81 dalam laga yang dimenangi Real Madrid dengan skor 3-1.

“Saya tidak berharap untuk segera memainkan setiap laga, tetapi saya akan mencapai tujuan saya melalui kerja keras dan dedikasi,” kata penyerang 21 tahun itu.

Seperti diketahui, Luca Jovic merupakan rekrutan baru untuk lini depan Real Madrid dengan bandrol sebesar 60 juta euro (sekitar Rp949 miliar) di ambil dari Eintracht Frankfurt yang dinilai sepadan dengan performa Jovic bersama klub asal Jerman itu.

Jovic digadang-gadang sebagai amunisi bakal menjadi tandem Karim Benzema di lini depan.

“Saya siap melakukan yang terbaik dan memberikan semua yang saya bisa,” jelas Jovic.(koc/hay).

Komentar

comments

Tagged with