Baru 3 bulan Berdiri PERADI Banyuwangi Sudah Punya Kantor.

Mawardi SH.Ketua Raker Pertama Peradi Banyuwangi

peradi 1Faktanews.co.id. Banyuwangi. Sejumlah anggota dan pengurus Peradi Banyuwangi Sabtu 22 Maret 2014 Berkumpul di Hall Mendut Regency. Mereka melaksanakan Raker (Rapat kerja) pertama PERADI Banyuwangi.

Sejumlah pengacara/advokat terlihat hadir, tampak beberapa anggota advokat muda seperti Eko Sutrisno SH. Imam Bukhori SH.Pathur Rozi SH. dll. di jajaran kursi depan tak ketinggalan sosok tokoh Advokat Banyuwangi Sarifudin SH. Ketua Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) cab. Banyuwangi Djazuli SH. Wahyudi Ikhsan, Ribut Puryadi SH.Slamet Suharto SH.dll.

Sementara itu ketua umum Dewan Pimpinan pusat PERADI Indonesia Otto Hasibuan karena berhalangan hadir diwakili oleh dewan pimpinan nasional PERADI bidang organisasi Hadi Sutrisno SH. MH.

Ketua panitia Raker Mawardi SH. Mengatakan Raker pertama PERADI Banyuwangi merupakan sarana mengimplementasi kebutuhan organisasi guna menciptakan dan membawa anggota profesi advokat lebih profesional yang terikat dengan aturan main seperti termaktub dalam  Undang – undang Advokat No. 18 tahun 2003.

Menurut Mawardi Raker sangatlah penting guna menghasilkan rumusan kerja masa bhakti kepungurusan Peradi Banyuwangi.

Ketua PERADI cabang Banyuwangi Misnadi SH. Mengatakan, keberhasilan organisasi terletak pada kesungguhan seluruh komponen baik pengurus maupun anggota dalam menjalankan roda organisasi.” Kita di dalam organisasi adalah mengabdi, alhamdulillah walau kita baru berdiri sudah punya kantor, namun karena kita baru, ada beberapa keterbatasan kekurangan dan ini tanggung jawab bersama,” katanya. (Makin)

Komentar

comments

Tagged with