Bantu Krisis Rohingya, Empat Ormas Muslim Galang Dana

Bantu Krisis Rohingya, Empat Ormas Muslim Galang Dana

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Sebagai bentuk solidaritas rasa keprihatinan terhadap penindasan etnis Rohingya di Myanmar, sejumlah organisasi masyarakat (ormas) yang menamakan dirinya sebagai aktivis muslim melakukan pengalangan dana di simpang lima Banyuwangi

Dalam aksi peduli Rohingya masa yang terlibat di antaranya dari Aktivis Dakwa, Kammi, LMI dan Frot Pembela Islam (FPI) menjadi simpati dari penguna jalan protokol simpang lima dengan mengacungkan jempol sebagai rasa simpati.

Bahkan antusias masyarkat tidak hanya mengacungkan jempol melainkan berhenti menepi dari kendaraan hanya untuk memberikan bantuan yang nantinya akan di kirimkan ke etnis rohingya di myanmar.

Kordinator aksi solidaritas Rohingya, Agus Iskandar aktivis Fornt pembela islam (FPI) Banyuwangi menjelaskan aksi yang di lakukan aktivis muslim sebagai rasa kepedulian akan saudara muslim di Rohingya.

“ini sebagai aksi kepedulian Rohingya Alhamdulilah antusias masyarkat luar biasa sampai mereka berhenti dari kendaraan hanya untuk menyumbang saja semoga amal masyarakat banyuwangi menjadi barokah,”ungkapnya.(vi/kin).

Komentar

comments