Bale Masih Tetap Di Madrid

Bale Masih Tetap Di Madrid

Faktanews.co.id.-(Sport)- Meski sering dirumorkan akan segera menuju klub top Eropa lainnya, ternyata Gareth Bale sama sekali tidak ingin meninggalkan Santiago Bernabeu.

Bale masih ingin meneruskan kariernya bersama tim peraih 13 gelar Liga Champions, Real Madrid.

“Dia tidak pernah ingin meninggalkan Real Madrid. Dia senang di klub dan klub senang dengan dia. Saya bosan dengan cerita kebohongan yang ditulis oleh jurnalis jahat,”kata Agen Gareth Bale, Jonathan Barnett.

Barnett menilai rumor kepindahan Bale dari Madrid adalah bagian kritik akibat kurang maksimalnya waktu bermain Bale dalam beberapa pekan terakhir akibat cedera.

“Gareth (Bale) selalu menghormati para penggemar, bahkan ketika mereka marah padanya, yang terkadang tidak adil. Tetapi saat ini, para penggemar menyadari bahwa mereka salah. Dia adalah super star dan pemain penting bagi Real Madrid”, ungkap Barnett dikutip dari Football Espana, (1/2).

Pekan lalu Bale yang kini berusia 29 tahun mencetak satu gol saat Madrid menang 4-2 atas Espanyol.

Sejauh ini sejak pesepak bola Asal Wales pindah dari klub Elit Inggris, Tottenham Hotspur pada tahun 2014 lalu, Bale mencetak 99 gol dari 214 penampilan bersama Real Madrid.(Fes/hay).

Komentar

comments

Tagged with