Atletico vs Madrid ke Final liga champions, Chelsea rencana rekrut pemain

atl madFaktanews.co.id.Sport-. Chelsea tersingkir dengan agregat 1-3 Atletico Madrid sekaligus melolos dua klub sekota asal spanyol tersebut pada partai puncak Liga Champions di Lisbon

Sementara itu Dikandang sendiri Bayern Munich Dibantai madrid 4-0 (rabu 30/4) dinihari tadi merupakan kejutan luar biasa pertandingan semifinal. Faktor juara bertahan dan modal selaku tuan rumah seperti tak bertaji.

Juara bertahan akhirnya harus angkat kaki dalam perbutan piala champions 2013-2014 sebelum mencapai final setelah secar menyakitkan disingkirkan Madrid dengan agregat telak 5-0. Setelah Di leg 1, Madrid menang 1-0 dengan gol Karim Benzema di Santiago Bernabeu.

Chelsea terhenti Menuju partai puncak Liga Champions musim ini. di semifinal dipermalukan klub Spanyol,
Manajer Jose Mourinho sangat kecewa. langsung mengevaluasi pasukannya untuk di musim depan. Terutama tiga posisi menjadi prioritas Mourinho yaitu penyerang, gelandang serta bek kiri.

Dikutip Daily Mail, usai kegagalan tersebut, untuk rekrutmen pemain baru sesuai keinginannya dalam ketiga posisi tersebut The Special One langsung menemui bos Chelsea,

Seperti diketahui untuk posisi depan (penyerang) Meski diisi oleh nama-nama besar Fernando Torres dan Samuel Eto’o, namun produktivitas gol masih jauh dari harapan.

Mourinho berharap berniat bomber yang benar-benar bisa diandalkan. Seperti Edinson Cavani yang kini bermain untuk PSG atau Diego Costa dari klub yang kemarin mengalahkannya di semifinal liga champions Atletico Madrid.

Posisi tengah, Mourinho melirik mulai Punggawa Tottenham Hotspur, Paulinho untuk melapis Frank Lampard. Selain itu, pihaknya berharap besar kehadiran bintang muda Hamburg Hakan Calhanoglu yang di juluki “The Next Mesut Oezil”,.

Untuk bek kiri Chelsea kepincut tiga pemain yakni Alberto Moreno (Sevilla), Luke Shaw (Southampton) atau Filipe Luis dari klub Atletico (Ed/Fn)

Komentar

comments