Atletico Mainkan Torres, Madrid 2 kali Kalah Beruntun

Duel Madrid/google

Duel Madrid/google

Faktanews.co.id.-(Sport)- Berharap menang setelah dikalahkan Valencia di liga Spanyol, dalam laga pertama babak 16 besar Copa del Rey, Kamis dinihari, 8 Januari 2015, justru Real Madrid takluk Atletico Madrid 2-0 di kandang, Vicente Calderon,

Yang menarik Fernando Torres jadi starter Atletico Madrid dalam pertandigan tersebut sebelum akhirnya diganti Koke pada menit 59.
Torres turun sebagai penyerang Atletico bersama Antoine Griezmann. Ia menempati posisi yang biasa di tempati Mario Mandzukic.

Sementara itu dari Real Madrid, Cristiano Ronaldo baru dimasukkan pada menit ke-63 menggantikan James Rodriguez.
Meski mengalami dua kekalahan beruntun dalam pertandingan resmi setelah mampu menang 22 kali secara beruntun Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti membantah terjadi krisis di timnya.

“Krisis? Itu terlalu berlebihan,” kata Ancelotti. “Kami tak bahagia dengan dua laga ini. Kami harus segera menang lagi.”bantahnya.

Menurutnya Madrid masih bermain baik sebelumnya Pada menit ke-58 Atletico membuat gol penalti Raul Garcia setelah Garcia dijatuhkan Sergio Ramos di kotak penalti.

“Kami mengongtrol pertandingan hingga penalti (Raul Garcia), Pada bagian akhir pertandingan kami tak melakukannya dengan baik, Lagi pula Atletico bertahan dengan baik, selalu bertahan bersama”, katanya.

Anceloti meyakini situasi akan berubah kemenangan lagi pada laga berikutya. Pada Sabtu nanti berlaga Madrid melawan Espanyol, selanjutnya Madrid memainkan laga kedua Copa del Rey melawan tim sama Atletico.(tm/ed/fn)

Komentar

comments

Tagged with