Asensio Jadi Andalan Madrid, James Semakin Tak Menentu

Marco AsensioFaktanews.co.id. (Bola)- Sebagai pemain muda yang digadang-gadang Musim ini menjadi bintang Real Madrid ternyata Marco Asensio sejak lama berharap beringinan masuk dalm bagian Madrid dimasa mendatang.

Asensio saat ini sudah menjadi bagian Madrid yang baru saja menikmati kemenangan kedua di La Liga, pekan kamarin anak asuh Zinedine Zidane mengalahkan Celta Vigo .

Ibu sang pemain bahkan mengaku jauh sebelumnya bertemu dengan presiden Madrid Florentino Perez waktu itu.

“Saya sempat bertemu dengan Florentino ketika masih kecil dan saya ingin berfoto dengannya. Saya kala itu masih berusia delapan tahun. Ibu saya lantas bercanda dan mengatakan suatu hari saya akan menjadi pemain Real Madrid. Itu adalah kebetulan, ia sekarang menjadi presiden dan saya salah satu pemainnya,” ungkap Asensio, Cadena SER.

Sementara itu, dikabarkan masa depan James Rodriguez di Madrid kian tersudut, Jorge Mendes yang nenjadi agen James, tengah serius melakukan berbagi pembicaraan dengan klub yang berminat dengan James di antaranya Chelsea, yang disebut siap membayar mahal demi top skorer Piala Dunia 2014 tersebut.

Sementara disisi lain Madrid tengah mengincar pemain lain yang juga diageni oleh Mendez yaitu Striker AS. Monaco, Bernardo Silva. (cas/ham)

Komentar

comments

Tagged with