Artis Vs Ditangkap Diduga Prostitusi Online Dikaitkan Vernita Syabilla, BB 30 Juta Diamankan Polisi

Faktanews.co.id.-(Artis)– Penangkapan Artis inisial VS disalah satu hotel dibandar Lampung Selasa Malam (28/7/20) dikaitkan dengan artis Vernita Syabilla.

Ini menyusul postingan Instagram Story nya Selasa 28 Juli 2020 Vernita memperlihatkan view sebuah kolam renang hotel dengan pemandangan langsung Teluk Lampung.

Vernita Syabilla disebut-sebut berada di Bandarlampung sejak Selasa Siang, 28 Juli 2020 dan dikabarkan menginap di hotel berkelas.

Terkait penangkapan tersebut, nama Vernita Syabilla disorot netizen karena di akun Instagramnya kebetulan dia tengah memposting fotonya di sebuah hotel di Lampung.

“Nov*tel Lampung,” kata akun @saptian_debaro.

Netizen bahkan ada yang sudah bisa menebak kemungkinan status Vernita Syabilla dikepolisian dan langkah berikutnya.

“Ujung2nya jadi saksi,trus bebas, terus diundang ke acara2 tv ya udah,” kata pemilik akun dittoglazer_23.

Sementara itu, seakan sudah bisa memastikan Vs yang ditangkap polisi adalah Vernita Syabilla, Akun andri.msg mengomentari status menyore yang diunggah akun Vernita Syabilla sebelumnya.

“bukan menyore tapi melonte,”tulisnya mengomentari.

Netizen lain juga mulai memastikan  artis VS yang ditangkap di sebuah hotel bintang empat di bilangan Telukbetung Selatan pada Selasa (28/7/2020) malam adalah artis Vernita Syabilla.

“Masih menunggu dan memantau. Bentar lagi sepertinya bakalan ramai. Nitip sendal dulu ahh. Kalau udah ramai baru balek lg. Wkwkkwk,” komentar @andre16_am di Instagram Vernite Syabila.

“Punteeenn hyung,” tulis akun gosip Makrumpita.

Ke sini dulu sebelum mak lambe dateng,” sarliitharahayu.

Kepada media, Kasat Reskrim Polresta Bandar Lampung, Kompol Resky Maulana, artis VS dan dua rekannya menjalani pemeriksaan di ruang unit Perlindungan Perempuan Mapolresta Bandar Lampung.

Dipihak yang sama, Kapolresta Bandar Lampung, Kombes Yan Budi Jaya lebih rinci mengatakan, dari penangkapan yang dilakukan pada Selasa (28/7/2020) malam, pihaknya menyita uang sebanyak Rp 30 juta.

“Barang bukti yang diamankan uang sebesar Rp 30 juta,” kata Yan Budi di Mapolresta Bandar Lampung, Rabu (29/7/2020).(*hay).

Komentar

comments