Artis Hana Hanifah Diperiksa Terkait Pria Yang Diamankan Bersama Dikamar Hotel

Faktanews.co.id.-(Artis)- HH yang diamankan di sebuah kamar hotel berbintang lima di Medan,Sumatra Utara jelang Senen dini hari (13/7) dikabarkan Artis Sinetron yang juga seorang model.

HH yang banyak dilansir media adalah Hana Hanifah selebgram muda yang dikabarkan sedang menjalin hubungan spesial dengan Kriss Hatta.
(IG @hanaaaast).

Informasi yang berkembang, penangkapan oleh Polrestabes tersebut terkait informasi adanya muncikari prostitusi di Medan menyediakan artis dari Jakarta.

“Yang bersangkutan diamankan di salah satu hotel di Medan. Saat ini tengah dimintai keterangannya. Jadi dari hasil penyelidikan beberapa hari yang lalu kita mendapat informasi ada muncikari yang menawarkan kepada orang-orang di Medan bisa menghadirkan artis-artis dalam rangka prostitusi,” ujar Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko, dalam keterangannya, Senin, Insertlive (13/7)

Polisi mencurigai pesinetron Hana Hanifah yang diketahui baru mendarat di Bandara Kualanamu, Medan, Minggu (12/7) dan langsung menginap di sebuah hotel kemudian diamankan.

“Jadi kita amankan seorang perempuan berinisial HH umur 23 tahun. Pengakuannya baru landing dari Jakarta. Kemudian menginap di salah satu hotel dengan temannya,” kata Sunarko.

Pemberitaan yang beredar, orang yang berada di kamar hotel bersama Hana  adalah pria berinisial R berumur 35 tahun warga Kota Medan dan bekerja sebagai karyawan swasta disebut sebagai karyawan hotel. Apakah dia pemesan jasa prostitusi?.

Yang pasti, Hana dan R pria tersebut masih dimintai keterangan lebih lanjut soal kasus dugaan prostitusi online.

“Saat diamankan sedang dengan satu orang lelaki di salah satu hotel di Kota Medan,” katanya.

Kabarnya Hana sudah menerima uang  puluhan juta rupiah namun masih didalami apakah uang tersebut merupakan uang transaksi prostitusi atau uang kaitan profesi Hana sebagai Artis.

Uang tersebut bukan iming-iming dari muncikari tapi telah diterima Hana.

“Puluhan jutalah,” kata Kapolrestabes Medan Kombes Riko Sunarko di Mapolrestabes Medan, Senen (13/7/2020).

Informasi yang berkembang R pria yang diamankan bersama dikamar Minggu malam sekitar pukul 23.30 itu disebut sebagai karyawan hotel.(ins/hay).

Komentar

comments