Artis Amel Alvi Di Gerebek Sedang Telanjang, Sinta, Tyas Punya Tarif Berbeda

Artis Amel Alvi Di Gerebek Sedang Telanjang, Sinta, Tyas Punya Tarif Berbeda

Faktanews.co.id. (Artis)- Sejumlah keterangan mencengangkan dalam di proses sidang prostitusi online, di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (26/10) dengan tersangka mucikari Robby Abbas. 

Selain inisial artis AA, TM dan SB akhirnya ikut terkuak. ketiga artis tersebut juga punya cerita masing-masing dalam perkara tersebut. 

Effendi Mukhtar, Ketua Majelis Hakim Effendi Muchtar membacakan bahwa artis AA (Amelia Alviani yang akrab dengan sebutan Amel Alvi) sudah beberapa kali melayani tamu.

Transaksi dari tindak asusila itu sendiri terjadi lewat Robby.

“Dari keterangan saksi (polisi) bahwa terdakwa (Robby) memesan perempuan bernama Amelia Alviani untuk melayani tamu. Kemudian saksi bersama tamu bertemu di PP Jakarta, saksi memesan perempuan untuk berhubungan badan. Terdakwa menunjukkan foto dari HP, foto Amelia Alviani, diberi harga Rp 80 juta dengan DP 7 juta. Kemudian di Ritz Carlton bertemu Amelia Alviani untuk berhubungan badan, diberi uang Rp 73 juta untuk melunasi DP,” ujar Effendi ketika di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Dari tiga kali transaksi yang dilakukan, Robby disebut telah meraup penghasilan sebesar Rp 15 juta.

Dalam sidang hakim Effendi juga menjelaskan situasi Amel ketika tertangkap basah.

“Saat digerebek, Amelia Alviani sedang berdiri telanjang, kemudian saksi menyuruh Amelia Alviani ke kamar mandi untuk mengambil celana dalam dan pakaian dalam pada 8 Mei 2015.

Saat diamankan, seorang diri dalam keadaan telanjang, tarifnya 20 juta. Terdakwa (Robby) sudah tiga kali menghubungkan Amelia Alviani dengan tamu di Surabaya dan menerima 15 juta.

Saksi memberi uang kepada terdakwa 5 juta, yang mempersiapkan kondom dari terdakwa,” ungkapnya.

Dalam sidang juga terungkap inisial artis Ts adalah Tyas Mirasih, Sb adalah Shinta Bachir.

Masing-masing mereka memiliki tarif masing-masing untuk melayani para pria hidung belang.

“Kemudian, terdakwa (Robby) yang memperkenalkan Tyas Mirasih dan Shinta Bachir tamu dan menerima uang sebesar Rp 25 juta, Rp 20 juta untuk Tyas dan Rp 5 juta untuk terdakwa. Lalu tamu Budi Kusuma, Rp 5 juta untuk terdakwa dan Rp 35 juta untuk Shinta Bachir,” ungkapnya. (mr/ed/ham)

Komentar

comments