Antusias dan Kesiapan Aparat Sambut Obor Asian Games Di Banyuwangi

Antusias dan Kesiapan Aparat Sambut Obor Asian Games Di Banyuwangi

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Menjadi salah satu daerah yang disinggahi pawai obor Asian Games selama dua hari, 21-22 Juli 2018, persiapan aparat dalam menyambut kehadiran Obor Asian Games Banyuwangi tampak maksimal.

Kapolda Jatim diwakili  Karo Ops Polda Jatim Drs Herry Sitompul MH dan Kasat Brimob Polda Jatim, Kombes I Ketut Gede Wijatmika SIK menyempatkan hadir.

Kedua petinggi Polda Jatim tersebut dijemput di Bandara Banyuwangi oleh Wakapolres Kompol Oscar Samsudin, Kabag Ops Kompol Samsodin, Kapolsek Rogojampi Kompol Suharyono dan beberapa pejabat utama (PJU) dilingkungan Polres Banyuwangi, Sabtu (21/7/18) sekira pukul 13.00 WIB.

Sore harinya, Karo Ops dan Kasat Brimob sempat menikmati berbagai macam menu di Pondok Indah Glagah.

“Beliau berdua didampingi Bapak Kapolres dan Pak Waka. Bahkan Bapak Bupati Abdullah Azwar Anas juga berkenan datang di Pondok Indah Glagah,” kata Kasubahumas Polres Banyuwangi, Ipda Taufan Akbar.

Sementara itu, antusiaas warga Banyuwangi dalam menyambut pawai obor ditunjukkan dengan berbagai cara salah satunya postingan video promo Asian Games ala Banyuwangi yang kini juga viral.

Indonesia kembali menjadi tuan rumah Asian Games setelah 56 tahun berlalu.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, juga sangat bersemangat menyambut Torch Relay Asian Games ini.

Dalam beberapa kesempatan, Bupati Anas menyampaikan bahwa ini merupakan gawe besar Indonesia oleh karenanya Banyuwangi ingin ikut memeriahkan momen ini secara meriah. (te/kin).

Komentar

comments

Tagged with