Antonio Griezmann Berlabuh Di Barcelona

Antonio Griezmann Berlabuh Di Barcelona

Faktanews.co.id.-(Sport)- Fans klub elit Spanyol, Barcelona tampaknya belum bisa pasti melihat langsung presentasi pemain rekrutan anyar dari Atletico Madrid, Antonio Griezmann menyusul pihak klub mengkahwatirkan reaksi suporter mereka ketika melihat Griezmann.

Griezmann mungkin bakal mengawali situasi sulit menyusul Barcelona belum memastikaan mempresentasikan Griezmann di hadapan publik Camp Nou seperti yang lazimnya mereka lakukan untuk pemain-pemain baru.

Dillansir Marca, petinggi klub Barca khawatir bila presentasi dilakukan justru Griezmann akan  mendapatkan cemoohan, hal mengingat sebagian fans Barca sebenarnya tidak menyukai transfer Griezmann

Seperti diketahui, hadir pemain Atletico asal Prancis itu membuat terpecah petinggi klub karena harga menebus Griezmann.

Beberapa petinggi klub yang tidak setuju dengan perekrutan tersebut karena kondisi finansial klub.

Akibat hal itu, Barca terlambat membayar gaji pemain pada bulan Juni 2019. Namun, Barcelona disebut sudah menyelesaikan masalah tersebut.

Namun terhitung per 1 Juli 2019 lalu baik Barca, Atletico dan Griezmann dikabarkan mencapai kesepakatan membayar klausul Griezmann 120 juta euro.

Kabarnya, transfer dicapai dengan tidak mudah. Atletico Madrid sempat menolak negosiasi menyusul merasa dipermainkan Barca dan Griezmann.

Namun kesepakatan akhirnya tercapai karena Barcelona masih bersabar dan terus mendekati komunikasi kepada Atletico.

Petinggi Barcelona dikabarkan terpecah akibat kebijakan menebus Griezmann. Ada beberapa petinggi klub yang tidak setuju dengan perekrutan tersebut karena kondisi finansial klub.

Akibat hal itu, Barca terlambat membayar gaji pemain pada bulan Juni 2019. Namun, Barcelona disebut sudah menyelesaikan masalah tersebut.

Ujungnya Kamis (11/7) malam WIB, L’Equipe mengklaim bahwa Barcelona sudah siap membayar klausul Griezmann. 120 juta euro akan masuk ke rekening Atletico sehari sebelum kedatangan Griezmann di Barcelona, Sabtu (13/7) besok.

Griezmann dikontrak lima tahun, dan menjalani tes medis terlebih dahulu sebelum bergabung dengan Lionel Messi dkk. Sebelum ikut dalam agenda pramusim Barcelona.(bon/hay).

Komentar

comments

Tagged with