Anggota DPRD Dilaporkan Mantan Istri

Anggota DPRD Dilaporkan Mantan Istri

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Ketua partai Golkar Banyuwangi, Jawa Timur Ruliyono SH. diadukan ke pihak kepolisian Polres Banyuwangi.

Selain itu, Ruli juga dilaporkan kepada TP2TPA Kabupaten Banyuwangi dan Badan Kehormatan (BK) DPRD Banyuwangi karena Ruli termasuk Anggota DPRD setempat.

Ruli dilaporkan warga Karangharjo Glenmore Musiyati (41) mantan istrinya dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Delik perzinaan pasal 284 KUHP juga di jadikan dasar tudingan, pasalnya sebelum proses perceraian diputus pengadilan agama tertanggal 13 Juni 2017, Ruli dia ketahui sudah punya wanita lain, Yuli bahkan telah tinggal bersama di JL. Kapten Sutaji Banyuwangi.

Berawal gugatan cerai Ruliyono berdalih istrinya Musiyati melakukan perselingkuhan.

Ruliono menikah dengan Musiyati sejak tahun 2002 lalu dikarunia 2 orang anak yakni Azizah Amalia Zahroh (9) dan Ahmad Nazel Falaky (11).

Setelah bercerai, Ruliyono sempat melaporkan mantan istrinya terkait pencurian burung Lovebird.

Lebih jauh, Musiyati menjelaskan sebelum putusan cerai dirinya dengan Ruliyono, September 2017, Ruliyono kedapatan sudah menikah siri .

“dia juga sudah menikah sebelum putusan cerai mas, dia sudah menikah siri, saya juga di usir dari rumah, sertifikat rumah dibawa, BPKB sepeda motor. kalau mobil, sudah di jual tanpa sepengetahuan saya,” ungkap Musiyati.

Sementara saat dihubungi wartawan terkait pengaduan mantan istrinya ke Polres Banyuwangi, Ruliyono mempersilahkan jalan yang ditempuh mantan istrinya tersebut.

“Karena ini sudah persoalan hukum, maka nanti biar pengacara saya yang berbicara,” katanya melalui sambungan seluler. (vi*kin).

Komentar

comments