Anggota DPRD Mabuk Diduga Aniaya Pelayan

Heksa Sudarmadji

Heksa Sudharmaji (ist)

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)– oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi, yang dikenal suka-suka mabuk Heksa Sudharmaji berulah.

Dalam keadaan mabuk Heksa dikabarkan telah menganiaya seorang pelayan salah satu restoran H di Jalan Yos Sudharso, Kecamatan kalipuro.

Menurut saksi mata, L, warga sekitar lokasi restoran, arogansi anggota Komisi 1 DPRD bermula saat si pelayan hendak meminta ‘Billing’ atau pembayaran. Tiba – tiba, Heksa yang sedang mabuk melayangkan pukulan ke wajah si pelayan. Situasi ini spontan membuat gaduh pelanggan restoran lain.

“Lebih parahnya lagi, usai menganiaya pelayan restoran, Heksa yang mabuk berat malah menantang berkelahi semua yang ada disitu,” ungkap L, Selasa (27/10/2015).

Kondisi ini sangat disayangkan, sebagai oknum wakil rakyat yang seharusnya bisa menjadi contoh, justru melakukan perbuatan yang tidak terpuji. Yakni mabuk dan menganiaya warga negara lain yang bisa jadi si korban adalah salah satu konstituennya sendiri.

“Ya gak layaklah anggota dewan kayak gitu itu. Sudah mabuk dihadapan orang banyak, main aniaya lagi,” keluhnya.

Mengenai perbuatan ala Koboy Heksa Sudharmaji, ketua Badan Kehormatan DPRD Banyuwangi, H Sugirah, belum bisa berkomentar. Saat dihubungi via telepon, dia mengaku sedang dalam perjalanan.

“Saya masih dijalan, nanti saya kontak balik,” katanya.

Sebelumnya, pada akhir Agustus lalu, Heksa Sudharmaji, juga sempat melakukan arogansi serupa. Kala itu, dia yang juga sedang mabuk, melabrak warga Lingkungan Tamansari, Kelurahan Tamanbaru, Banyuwangi. (bn/vi).

Komentar

comments