Anggota DPR Arzetty Bantah Digerebek Bersama Dandim

Arzetty Bilbina

                 Arzetty Bilbina

Faktanews.co.id. – Politikus PKB yang kini Anggota Komisi VIII DPR Arzetty Bilbina akhirnya tegas membantah dia digerebek  di Hotel Arjuna, malang, saat bersama Dandim Sidoarjo Jawa Timur, Letkol Rizeki Indra Wijaya

“Apa yang mau digerebek? Orang kita lagi duduk, 25 menit kemudian mas Didit (suami Aditya Setiawan) datang dan jemput saya,” kata Arzetty dalam konferensi pers di Restoran Pulau Dua, Senayan, Jakarta, Rabu (28/10).

Arzetty  menjelaskan, pertemuan dirinya dengan Dandim Sidoarjo membahas masalah proposal dana yang akan disalurkan di Daerah pemilihannya di Sidoarjo, Jawa Timur. saat itu menitipkan proposal ke Dandim Sidoarjo dikarenakan keluarganya memiliki hubungan erat dengan Letkol Rizeki.

“Saya bicara program. Kita butuhkan tim untuk lakukan gerakan secara nyata. Tidak ada kamuflase. Takutnya program-program itu tak disalurkan dengan baik. Beliau tak bicara anggaran. Beliau tak kenal siapapun. Membantu dengan perpanjangan tangannya agar program bisa diterima oleh dapil Sidoarjo,” paparnya.

Politikus yang mantan artis kelahiran 4 September 1976 tersebut, membeberkan beberapa kecamatan di sidoarjo menjadi wilayah target sasaran program kerjanya.

“18 Kecamatan yang harus saya sentuh. Penyerapan harus baik dan betul-betul nyata, tidak ada kamuflase,” jelasnya.(yaf/mr/ham)

Komentar

comments

Tagged with