Angel Lelga Ijinkan Vicky Ajukan Cerai

Angel Lelga Ijinkan Vicky Ajukan Cerai

Faktanews.co.id.-(Artis)-“Assalamualaikum… lewat pesan di sini saya mohon maaf lahir batin atas pertimbangan saya yang cukup lama, dan memberikan izin kepada Vicky Prasetyo agar menggugat di karenakan saya ada kesibukan di dapil yang tdk bisa saya tinggalkan… di karenakan pencalonan saya.,” kata Penyanyi Angel Lelga via akun Instagram-nya, @angellelga, Kamis (20/9/2018).

Hal itu diungkapkan Angel terkait sang suami yang baru dinikahinya Vicky Prasetyo telah mengajukan perceraian atas Angel Lelga di pengadilan Agama Jakarta Selatan, Pasar Minggu, Kamis (20/9/2018).

Namun demikian Angel tak mau memberi penjelasan kenapa dirinya memberi izin suaminya, Vicky Prasetyo, untuk mengajukan permohonan cerai.

Bahkan Angel lebih tegas menyatakan tak ingin menerima Vicky kembali.

“Keputusan saya tdk bisa menerima vicky kembali krn banyak hal yang tdk bisa saya jelaskan dan saya tdk mau membuka aib keluarga ini dan saya tdk ingin anak2 vicky prasetyo yang saya sayangi melihat hal yang mereka tdk inginkan,” lanjut Angel.

Lebih jauh Angel akan menerima persoalan rumah tangganya sebagai ujian hidupnya.

“Biarlah itu menjadi ke ikhlasan saya dengan semua cobaan yang sudah di rencakan Allah…,” tambahnya.

Seperti diketahui sebelumnya, melalui akun Instagram-nya, Rabu (19/8/2018), Vicky mengunggah foto dirinya bersama Angel Lelga dan anak-anaknya dengan menyertakan keterangan Vicky memohon pada Tuhan untuk menyelamatkan rumah tangganya pada kolomnya dengan kalimat permohonan kepada YME.

“Ya Allah selamatkan Rumah Tangga kami dari orang2 yg mau menghancurkan …Tapi jika memang semua sudah Takdir NYA hamba ikhlas menjadikan semua sebagai pembelajaran hidup ….Aamiin Allah huma aamiin..,” ungkap Vicky melalui akun Instagramnya. (koc/yat).

Komentar

comments