Anceloti Di Pastikan Tetap Latih Madrid

Pelatih Madrid Anceloti

Pelatih Madrid Anceloti

Faktanews.co.id.-(Bola)- Meski Madrid kalah beruntun di tiga laga laga penting dibeberapa pekan terakhir, Presiden Real Madrid Florentino Perez memastikan posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih.

Klasemen di rebut barcekona, pada tengah pekan ini hampir saja Madrid selaku juara bertahan tersingkir di Liga Champions setelah dikalahkan menerima Schalke pada Selasa kemarin.

Sebelumnya skuad Madrid tidak menuai kemenangan dari tiga laga terakhir di ajang Liga Spanyol (La Liga) terhitung sejak November tahun lalu.

Ancelotti di sorot ketika gagal mengemas kemenangan ketika memimpin Madrid melawan dalam duel El Clasico melawan Barcelona .

“Saya ingin meluruskan sejumlah pemberitaan yang terbit hari ini yang mengatakan bahwa posisi Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid tinggal tunggu waktu saja. Kami punya pelatih terbaik dan sederet pemain terbaik. Semuanya itu merupakan modal yang Real Madrid miliki.”katanya.

“Sebagai presiden Real Madrid, saya mengimbau kepada fans agar mendukung pelatih kita dan pemain kita. Mereka siap memberi kita kemenangan dan kebanggaan,” ungkap perez.(ed/01.fn)

Komentar

comments

Tagged with