Anak Sule Laporkan Kejanggalan Meninggalnya Lina

Anak Sule Laporkan Kejanggalan Meninggalnya Lina

Faktanews.co.id.-(Artis)– Rizky Febian anak mendiang istri Komedian Sule diinformasikan telah melapor terkait indikasi kejanggalan meninggalnya Ibunya.

“Dari laporan itu penyidik polrestabes Bandung akan mendalami, menindaklanjuti atas laporan dari saudara Rizky,” ungkapnya Sebelumnya kepala Bidang (Kabid Humas) Polda Jawa Barat, Kombes Saptono Erlangga sebelumnya sekaligus membenarkan adanya laporan Rizky Febian.

Laporannya terkait kejanggalan dalam kematiannya. Seperti ada lebam di leher dan tubuhnya,” ungkap Erlangga (dream) (7/1).

Diinformasikan, Rizky Febian anak laki-laki mendiang Lina Jubaedah dengan Sule tersebut menilai ada janggal atas kematian ibunnya, Lina Jubaedah melapor ke polisi Senen, (6/1/2020).

Sementara itu, Aktor Komedian Sule mantan suami Lina menyatakan keheranannya atas informasi penyakit kronis yang menyebabkan Lina Jubaidah, meninggal dunia.

Menurut Sule, selama hidup bersama Lina tak memiliki penyakit serius.

” Dia tidak pernah sakit. yang saya tahu dia sakitnya menggigil kaya kedinginan seperti itu,” ungkap Sule di dari Youtube Cumi-Cumi, Selasa, 7 Januari 2020.

Bila menggigil menurut Sule, Lina biasanya berusaha menghangatkan badan dengan menggunakan banyak selimut.

Terkait penyebab kematian ibu dari 4 anaknya itu, Sule berencana akan mendatangi rumah sakit, tempat terakhir kali Lina diperiksa sebelum meninggal.

Dari info anaknya, Putri Delina, Lina sempat di visum untuk mengetahui penyebab meninggal. Visum sendiri dilakukan atas rekomendasi Dokter yang memeriksa Lina saat diantarkan keluarganya.

” Untuk itu saya belum tahu ya (penyebab kematian Lina), karena nanti mungkin saya juga akan ke rumah sakit karena sempet divisum, kita juga pengen lihat (hasil) visumnya seperti apa,” ungkap Sule.(*)

Komentar

comments