Anak ‘Duta Pemberantasan Narkotika’ Jackie Chan di Penjara Terlibat Narkoba

Jackie Chan dan Anaknya, Jackie Chan

Jackie Chan dan Anaknya, Jackie Chan

Faktanews.co.id.(Jakarta)- Anak aktor film laga Jackie Chan, ‘Duta Pemberantasan Narkotika’ Jaycee Chan, dipenjara selama enam bulan atas penyalahgunaan narkotika.

Jaycee Chan menghadapi dakwaan dengan tuntutan maksimal tiga tahun, menyusul pihak polisi menggerebek dan menemukan lebih dari 100 gram ganja di rumahnya pada bulan Agustus lalu.

Ironisnya, Penangkapan itu terjadi di tengah upaya keras pemerintah Cina yang memerangi narkotika yang telah menjaring sejumlah selebriti.

Chan saat itu bersama bintang film Taiwan, Kai Ko, (23 th), ditahan di rumahnya di Beijing pada bulan Agustus, setelah dinyatakan positif menggunakan mariyuana oleh polisi.

Ko dikeluarkan setelah penahanan administratif selama 14 hari atas penggunaan narkotika.Tentu saja Jackie Chan selaku ayah yang juga dinobatkan sebagai ‘Duta Pemberantasan Narkotika’ oleh kepolisian Cina pada 2009, mengatakan rasa malu dan sedih atas kejadian tersebut.

Jaycee Chan Jalani sidang di pengadilan negeri Dongcheng Chan (32 th), mengaku bersalah. telah menyediakan tempat bagi orang lain untuk menggunakan narkotika

Sementara Jaycee Chan tetap berada dalam “tahanan” atas kasus pidana serius “memberikan tempat bagi orang lain untuk penyalahgunaan narkotika”, kata kepolisian Beijing.

Pada hari Jumat (9/1) Chan mengatakan di pengadilan bahwa ketika polisi datang ke rumahnya “Saya hanya memberi mereka informasi dan saya mengaku karena saya tidak tahu bagaimana berurusan dengan mariyuana”.katanya

Sejumlah laporan mengatakan, Chan juga didenda 2.000 yuan. (Sp/ed/fn)

Komentar

comments