Alex Morgan Striker Tercantik Berbikini,Bangga Jadi model Swimsuit Issue.

A MORGANFaktanews.co.id. Sport – Striker timnas sepakbola wanita Amerika Serikat, Alex Morgan, mendapat kehormatan untuk menjadi salah satu model di edisi ke-50 majalah Sports Illustrated edisi Swimsuit Issue 2014. Morgan merupakan pesepakbola wanita AS pertama yang mampu dua kali menjadi model Swimsuit Issue.

Sebelumnya, Morgan pernah menjadi model di Sports Illustrated Swimsuit Issue 2012. Namun, ketika itu striker Portland Thorns tersebut tidak mengenakan bikini. Pada edisi dua tahun lalu tersebut tubuh Morgan dicat hingga terlihat mengenakan bikini.

Dikutip dari Fox Sports, Morgan mengaku bangga bisa kembali menjadi model di Swimsuit Issue. Striker yang mengantarkan AS meraih medali emas di Olimpiade 2012 London itu tidak berpikir dua kali ketika mendapat tawaran dari Sports Illustrated.

“Ketika saya diminta untuk kali kedua di Sports Illustrated Swimsuit Issue, saya sangat senang. Saya langsung bilang ‘YA’. Saya mendapatkan momen yang menyenangkan ketika melakukan lukis tubuh. Dan kali ini saya bisa menggunakan bikini sesungguhnya,” ujar Morgan.

Morgan merupakan salah satu pesepakbola wanita ternama di dunia. Pemain 24 tahun itu bahkan masuk tiga besar nominasi Pemain Wanita Terbaik Dunia versi FIFA pada 2012. Prestasi terbaik Morgan bersama timnas AS adalah juara Piala Dunia U-20 2008, runner-up Piala Dunia 2011 dan medali emas Olimpiade 2012.

Pemain kelahiran Diamond Bar, California, itu dianggap sebagai pesepakbola wanita tercantik di dunia saat ini. Morgan bukan satu-satunya atlet wanita yang menjadi model di Swimsuit Issue 2014. Dua atlet lainnya adalah pemain bola basket wanita Skylar Diggins, dan atlet selancar cantik Anastasia Ashley.(VV/FN)

Komentar

comments