Alami Kerusakan, Aliran Listrik Klatak Kalipuro Terganggu

Alami Kerusakan, Aliran Listrik Klatak Kalipuro Terganggu

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Penduduk Kelurahan Klatak, Kecamatan Kalipuro Banyuwangi harus menerima situasi gelap tanpa penerangan listrik akibat kendala aliran listrik dari PLN kabupaten Banyuwangi

Aliran listrik di wilayah Kalipuro ini mulai padam pada pukul 05.01 wib 13/12/2017 dalam pemadaman sehari penuh juga mempengaruhi aktivitas warga Kelurahan Klatakan Banyuwangi termasuk kegiatan ibadah sholat- sholat tanpa adanya suara azdan yang biasanya terdengar dari corong masjid ataupun mushola.

Hal ini semakin sulit ketika masih dalam perbaikan listrik, di wilayah klatak kecamatan kalipuro juga terjadi hujan lebat yang membuat petugas PLN Banyuwangi lebih berhati- hati sementara masyarakat menginginkan aliran listrik segera bisa menyala normal kembali.

Menurut pihak PLN Banyuwangi matinya aliran listrik di wilayah Klatak Kecamatan Kalipuro lantaran terjadi kerusakan arus tinggi diwilayah tersebut .

“Mati Listrik mulai tadi pagi, malam juga empat mati sebentar namun pagi harinya mati sekitar pikul 05.01 padam kembali, kami dari pihak PLN mencoba menghidupkan aliran listrik namun gagal dan malam ini teknisi dari pln 3 mobil sudah di lokasi untuk cek arus kuat satu persatu ” ujar Fajar salah satu petugas teknik Pelayanan PLN Banyuwangi.(13/11). (vi/kin).

Komentar

comments