Aguero Dua Kali Gagal Penalti, Manchester City Bantai Steaua Bucharest 5-0

Sergio Aguero Gagal Eksekusi PenaltiFaktanews.co.id.(Bola)– Dua kali gagal penalti mewarnai Kualifikasi Liga Champions. mempertemukan Manchester City saat berlaga melawan Steaua Bucharest dalam laga leg pertama play-off yang digelar di Arena Nationala, Rabu (17/8) dini hari WIB.

Yang mengejutkan gagal dua kali penalti dilakukan oleh pemain bintang level dunia milik City, Sergio Aguero. Untungnya Aguero juga menjadi aktor kemenangan pula dalam pertandingan tersebut.

Pemain asal Argentina yang mantan Menantu Diego Maradona tersebut membuat 3 gol alias hatrick untuk membawa kemenangan besar 5-0 atas Bucharest.

Usai pertandingan seperti dikutip The Independen, Manager pelatih Manchester City Josep Guardiola mengatakan, gagalnya Aguero mengeksekusi dua kali penalti  dalam pertandingan tersebut tidak akan mengurangi kepercayaan dirinya kepada Aguero

“Saya akan tetap percaya selama dia juga percaya diri. Untungnya bagi Manchester City, saya tidak boleh menendang penalti. Semua tergantung kepada pemain itu sendiri. Jika dia percaya diri, bagi saya kegagalan tadi bukan masalah,” kata Guardiola. (in/kin)

Komentar

comments

Tagged with