Adji Pengestu Nikahi Gadis 22 Tahun, Sang Mantan Tulus Doakan Keberkahan

Pernikahan Novita Petria dan Adjie Pangestu, (14/5/17).

Pernikahan Novita Petria dan Adjie Pangestu, (14/5/17).

Faktanews.co.id.- (Artis)- Dunia selebrity ramai dikabarkan dengan informasi menggembirakan terkait Adjie Pangestu menikah untuk yang ketiga kalinya, kali ini yang Adji menikahi kekasihnya yang masih berusia 22 tahun, Novita Petria pada minggu (14/5)

Pernikahan sederhana Novita Petria dan Adjie digelar di Rancaengkek, Cileunyi, Jawa Barat. kediaman Novita. “Itu memang keinginan Novita dan kita berdua juga yang ingin sederhana,” ujar pria 47 tahun itu.

Adjie Pangestu dan Novita menjalani masa pacaran terbilang singkat yakni sejak awal 2017. empat bulan berhubungan, keduanya yakin untuk melnjutkan membina rumah tangga.

Adjie Pangestu sendiri sebelumnya pernah gagal dalam menjalani pernikahan dua kali. Ia bercerai dari Nadia Natasha Al Kalifi dan Annisa Trihapsari dan dikarunia anak Rafi Ahmad kini berusia 17 tahun.
Adji juga pernah pacaran serius hingga pertunangan dengan Artis Bella Sofie, namun artis artis ini akhirnya dinikahi sebagai istri muda pengusaha.

“aku baru tahu, luar biasa ya, dulu (tunangan) dengan aku bedanya 22 tahun, sekarang bedanya 25 tahun,” kata Bella dikawasan Gatot Subroto, minggu siang (14/5). Bella juga tak lupa memberikan do’a untuk kebahagian mantan kekasihnya itu.

Sementara itu Annisa Trihapsari yang merupakan mantan istri Adji Pangestu   juga memberikan do’a terbaik berlangsunnya pernikahan tersebut.

” Bismillah Allah, memberi berkah kepadamu & keberkahan atas pernihakan kamu, &mengumpukan kalian berdua dalam kebaikan (Abu Isa At-Tirmidzi) penyempurnaan keislaman, tungku tempat menempa sabar dan Syukur,” tulis Instragam Annisa.(Ins/tri/hay).

Komentar

comments