Adakan Gathering, Dispenda Banyuwangi Sudah Kumpulkan 80% Pajak

Kadispenda H. Sudirman

Kadispenda H. Sudirman

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)- Untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan kewajiban membayar pajak Dinas pendapatann daerah mengadakan acara gathering pajak daerah tahun 2015.  Acara yang baru pertama kali dilaksanakan tersebut dilangsungkan hari ini di Aula Pendopo Sabha Swagata Blambangan (6/10).

Undangan yang hadir berkisar 500 orang, antara lain pengusaha, setiap wilayah Kecamatan membawa  lima kelurahan atau desa.

Lebih jauh Sudirman mengatakan, Untuk triwulan ketiga Dinas Pendapatan Daerah hampir memenuhi target yaitu 80% dari target 200 m.

Kepala dinas (Kadis) Pendapatan Daerah Banyuwangi Drs. Sudirman mengatakan, dalam acara gathering ini bertujutuan untuk menggugah masyarakat taat pajak.

“acara ini baru pertama kali kita adakan semoga  bisa menjadi agenda tetap dinas pendapatan daerah. Manfaatnya dari gathering ini semoga masyarakat dan pengusaha  sadar akaan wajib pajak,” katanya.

Dalam acara gathering ini juga diselipkan pemberian piagam penghargaan bagi kepala Desa/Lurah yang berprestasi  dalam penanganan pajak dan juga mengumumkan bagi kepala Desa atau Kelurahan yang belum memenuhi target wajib pajak.(Adv/yak/kin).

Komentar

comments