Diduga Ada Yang Tertabrak Saat Bos Benur Ditangkap, Massa Nelayan Merusak Dan Membakar Mobil Polisi

Diduga Ada Yang Tertabrak Saat Bos Benur Ditangkap, Massa Nelayan Merusak Dan Membakar Mobil Polisi

Faktanews.co.id.-(Lebak)- Aksi massa nelayan gabungan dari nelayan Pulomanuk, Bayah dan Cisolok Sukabumi, Kecamatan Bayah, Kabupaten Lebak, Banten, merusak fasilitas sarana penunjang operasional Mapolsek Bayah, Sabtu,(12/5/2018).

Selain melempari Mapolsek Bayah, massa merusak memecah kaca berakhir pembakar satu unit kendaraan patroli polisi dan dua unit motor dan jendela kaca kantor Mapolsek dirusak.

Informasi yang dihimpun, ulah ratusan nelayan itu dipicu desas desus dua orang nelayan ditabrak yang diduga pelakunya aparat.

Penabrakan itu terjadi saat penangkapan bos Benur di wilayah setempat.

Mereka menyimpulkan pelakunya adalah aparat karena pada saat itu nampak didalam mobil ada yang membawa senjata laras panjang dan mengeluarkan pistol.

Ratusan nelayan datang ke Mapolsek Bayah untuk mencari mobil Avanza hitam yang diduga menabrak dan menangkap nelayan.

“Saya lagi jalan tau-tau ditabrak dari belakang sama mobil Avanza warna hitam itu, mobilnya gelap terus lari kencang dan dikejar sama massa,” ujar Hd salah satu nelayan yang mengaku jadi korban kepada Wartawan.

Sementara itu belum ada komentar resmi dari Kapolsek Bayah AKP Sadimun belum dapat dikonfirmasi terkait peristiwa tersebut.(me/hay).

Komentar

comments