Jamie Vardy Terpilih Pemain Terbaik, Leicester City Kunci Gelar Premier League

Renieri dan Vardy

Pelatih Caludio Ranieri dan Jamie Vardy

Faktanews.co,id.(Bola)- Usai salah satu pemainnya Jamie Vardy, menyabet pemain terbaik liga Premier League musim 2015-16 pada senen (2/4) waktu setempat,  Leicester City memantapkan klub untuk secara resmi menjadi juara Premier League.

Hal ini dipastikan menyusul hasil imbang 2-2 dalam pertandingan antara Chelsea melawan peringkat kedua Klasemen Totenham Spurs.

Dengan hasil itu, Tottenham mengumpulkan 70 poin dari 36 pertandingan. Sementara Leicester hanya bermain imbang 1-1. saat Bertandang ke Old Trafford, melawan Manchester United pada pertandingan matchday 36 sudah memiliki 77 poin. dengan dua laga tersisa, Spurs tak akan bisa lagi mengejar perolehan poin The Foxes.

Leicester yang diarsiteki ClaUdio Ranieri masih akan menjalani dua pertandingan sisa masing-masing melawan Everton dan Chelsea. Tottenham melawan Southampton dan Newcastle.

Kepastian juara Premier League. dilengkapi terpilih Bomber Leicester, Jamie Vardy sebagai pemain terbaik Premier League musim 2015-16 versi asosiasi para jurnalis sepak bola di Inggris, Bagi Leicester, penghargaan itu jadi pelengkap setelah sebelumnya Riyad Mahrez  terpilih jadi PFA Player of the Year.

Terpilihnya Jamie untuk menerima penghargaan tersebut diumumkan pada Senin (02/05) siang waktu setempat. Vardy masih memiliki kemungkinan untuk bisa menambah satu gelar sebagai top skor liga. (tw/bl/yaf)

Komentar

comments

Tagged with