Pelajar Kemah Meninggal Jatuh Kesungai, Orang Tua Ikhlas

Suasana Duka

Jenazah Almarhum Falentino Dirumah Duka (28/4)

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)- Sejumlah kerabat mendatangi rumah duka Falentino Sudarko untuk mengucapkan belasungkawa, Almarhum Falentino adalah peserta perkemahan tingkat SD se-Kabupetan Banyuwangi yang diselenggarakan di daerah Kalibendo, Kecamatan Glagah.

Bocah naas pelajar kelas 5 SDN 1 Tembokrejo,Muncar Banyuwangi yang masih berusia 11 tahun ini meninggal dunia akibat terjatuh dari lereng sungai pada Kamis (28/4/2016) siang.

Kabarnya korban mengalami sakit perut dan hendak buang hajat. Lantaran air pada fasilitas MCK yang disediakan panitia kurang lancar.

Falentino berlari menuju sungai. Diduga karena terburu-buru dia terpeleset dan jatuh ke dasar sungai yang curam sehingga meninggal dunia.

Jasad korban selanjutnya dibawa menuju RSUD Blambangan usai dievakuasi dari TKP oleh aparat Polsek Glagah. Rencana otopsi yang diajukan petugas tidak disetujui. Pihak keluarga menyatakan menerima atas musibah yang mendera putranya.

Selanjutnya jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. “Kami datang karena turut berduka. Bagaimanapun korban adalah masyarakat kami, meskipun peristiwa kecelakaannya terjadi di wilayah Glagah. Sebagai sesama warga tentu kita turut berduka atas musibah yang menimpanya,” kata Kapolsek Muncar Kompol Agus Dwi Jatmiko. (kirom/van/kin)

Komentar

comments