Barcelona Kalah, Atletico Dan Madrid Panaskan La Liga

Barcelona Kalah, Atletico Dan Madrid Panaskan La Liga

Faktanews.co.id. (Bola)- Bertindak selaku tuan rumah di pekan 33 La Liga, Barcelona juga juga belum beranjak tren negatif.

Messi dkk harus menyerah dengan skor 2-1 depan pendukungnya sendiri pada pertandingan di stadion Camp Nou. Senin dini hari (18/4).

Gol bunuh diri Ivan Rakitic menit 26 mengawali kesulitan Barcelona menghadapi Valencia apalagi sang tamu yang menumpuk pemain di barisan pertahanan sendiri dengan mengandalkan serangan balik, juga sukses menambah gol melalui Santi Mina di akhir babak pertama untuk membuat skor hingga turun minum menjadi 2-0 untuk Valencia.

Satu gol balasan Barca hadir dari Lionel Messi menit 63.

Pertahanan kokoh Valencia dan kurangnya kreativitas serangan Barcelona membuat skor 2-1 untuk tim tamu tak berubah hingga babak kedua berakhir.

Sementara itu pertandingan lain, Atletico Madrid menang meyakinkan 3-0 atas Granada dan sehari sebelumnya Real Madrid menang besar 5-1 di markas Getafe.

Menyisakan lima laga sisa diLaligal, Hingga pekan 33 perolehan poin Barca 67 kini sama dengan Atletico Madrid di klasemen La Liga.

Barca juga hanya unggul satu poin dari Real Madrid yang berada di peringkat ketiga.(bl/ham).

Komentar

comments

Tagged with