Kapolres Banyuwangi Razia Narkoba Di Lapas

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)- Kapolres Banyuwangi AKBP. Bastoni Purnama SIK memimpin langsung razia Narkoba di LAPAS kelas III Banyuwangi, (29/03/2016).
Ini dilakukan guna memastikan LP Banyuwangi steril dari penyelundupan narkoba, dalam razia yang di adakan pagi tadi  tak satupun petugas kepolisian menemukan narkoba dan sejenisnya.
Razia Narkoba dI Lapas Banyuwangi.

Polisi Razia Narkoba dI Lapas Banyuwangi (29/3).

Namun polisi menemukan alat hisap hisap narkoka (bong) di buang didepan ruang tahanan F 8. Polisi juga hanya mengamankan obat obatan jenis yang ada di pasaran,senjata tajam serta sejumlah uang dari warga binaan.
“ya tadi sudah razia oleh anggota sabara, dan razia ini untuk memastikan informasi yang selama ini beredar di masyarakat bahwasannya LP adalah sarang narkoba,” kata Kapolres Banyuwangi Bastoni Purnama Sik.
Kapolres mengatakan, setelah ini pihaknya tetap  akan kontrol di LP supaya bebas dari kerawanan pengedaran Narkoba atau pelnaggaran hukum lainnya,

“Narkoba musuh bersama, karena Banyuwangi sendiri jalur lintas rawan narkoba, maka jangan  itu sampai masuk LP , “ujarnya

Dalam Razia ini, Kapolres Banyuwangi juga di dampingi kepala Lapas Banyuwangi Marlik Subagio. ” SAya sanggat senang adanya razia ini nanti untuk warga binaan yang membawa obat dan sajam kita akan evaluasi dan mintai keterangan,” Kata Marlik. (Van/Makin)

Komentar

comments

Tagged with