Barca Gilas Valencia 7-0

Luis Enrique (Pelatih Barcelona)

Luis Enrique (Pelatih Barcelona)

Faktanews.co.id.-(Bola)- Barcelona terus menunjukkan dominasinya  dan menunjukkan tajinya sebagai tim yang efektif mencetak gol.

Terbukti Barca  berhasil menang telak dengan skor 7-0 saat menjamu Valencia pada  leg pertama semifinal Copa del Rey di Camp Nou, Kamis dini hari (04/02).

Mendominasi laga sejak awal hingga akhir pertandingan Messi dkk mempecundangi Valencia, sementara sang bintang Leonel Messi dan Luis Suarez dengan mudah menciptakan gol demi gol.

Luis Suarez pamer kemampuan yang mematikan dengan menciptakan 4 gol (quattrick) dan Messi tak mau membunag kesempatan dengan membuat 3 gol (hattrick).

Kemenangan mudah Barca terlihat ketika masih memasuki menit ke 8 babak awal, Neymar yang mencuri bola dari pemain Valencia di lini tengah menerobos pertahanan Valencia dan memberi umpan matang Luis Suarez yang tak terkawal di sisi kiri gawang untuk membuat skor 1-0.

Valencia yang di latih Gary Nevile Di menit ke-12 kembali kebobolan, lagi-lagi lewat kaki skor 2-0. dan menit ke-29 giliran Messi melalui sontekan kaki kirinya membobol gawang Valencia yang di jaga kiper Ryan . skor 3-0.

Menit 47 valencia bermain hanya 10 orang menyusul Shkodran Mustafi diusir wasit keluar lapangan karena melanggar pada Messi di dalam kotak penalti. sayang eksekusi penalti Neymar mengenai tiang kiri gawang Valencia.

Di babak kedua, Valencia yang hanya bermain dengan 10 pemain harsu kebbobolan 4 gol tambahan, 2 dari suarez dan 2 gol lainnya diciptakan Messi. sementara Valwncia yang sibuk bertahan tak bisa menciptkan satu golpun. skor 7-0 untuk Barcelona atas Valencia mewarnai jomplangnya permainan kedua tim yang beramin di leg pertama semifinal copa del rey.

Susunan Pemain:
Barcelona (4-3-3): Ter Stegen; Vidal, Pique (Bartra 61′), Mathieu, Alba, Turan, Busquets, Iniesta (Sergi 46′); Messi, Suarez, Neymar.

Valencia (4-3-3): Ryan; Barragan, Mustafi, Aderlan Santos, Siqueira (Vezo 46′); Barbosa (Feghouli 33′), Parejo, Andre Gomes; Cancelo (Cheryshev 58′), Rodrigo, Gaya. (ham).

Komentar

comments

Tagged with