Tahun 2016, Banyuwangi Selenggarakan lebih 40 Festival, Balap Sepeda Study Banding Ke Jepang

Agenda Pestival 2016Faktaneews.co.id.-(Banyuwangi)- Tak berpuas dengan berbagai agenda 2015 lalu. tahun 2016 ini puluhan even festival masih akan membuat meriah kabupaten berjuluk sun rise of java.

Dalam tahun 2016 pemerintahan abupaten Banyuwangi Jawa Timur akan dipimpin kembali Bupati terpilih H Abdullah Azwar Anas.Msi merencanakan 40 festival. jumlah ini melebihi kegiatan agenda atau festival tahun 2015 dengan 38 agenda.

Hal ini juga di benarkan  “ ya nanti 2016 akan di agendakan 40 festival yang lebih banyak dari tahun sebelumnya, pj bupati banyuwangi zarkasi.Msi kepadafaktanews.co.id 

Untuk memastikan acara tetap meriah dan berjalan lancar, lanjutnya, saat ini Sekretaris Daerah (Sekda), Slamet Kariyono melakukan study banding ke Jepang. Salah satu yang menjadi focus pembelajaran adalah cara mengelola kegiatan balap sepeda kelas dunia. Tujuannya, Banyuwangi Tour de Ijen (BTdI) yang merupakan even terfavorit bisa ditata dengan lebih baik.

Zarkasi mengatakan untuk sementara kegiatan festival 2016 belum bisa dipublikasikan kepad masyarakat karena masih menunggu kepastian semua agenda bisa berjalan dengan lancar dan sukses.  “untuk sementara agenda belum biasa di publikasikan “ tambah Zarkasi. (25/1)

Sumber faktanews.co.id menjelaskan mengatakan rincian kegiatan ataupun festival tahun 2016, telah me3ncapai final hingga kepastian waktu tanggal dan bulan pelaksanakan pada bulan februari mendatang di antaranya festival yang baru yakni ‘’FESTIVAL SEGO CAWUK’.

Untuk memastikan acara tetap meriah dan berjalan lancar, lanjutnya, saat ini Sekretaris Daerah (Sekda), Slamet Kariyono melakukan study banding ke Jepang. Salah satu yang menjadi focus pembelajaran adalah cara mengelola kegiatan balap sepeda kelas dunia. Tujuannya, Banyuwangi Tour de Ijen (BTdI) yang merupakan even terfavorit bisa ditata dengan lebih baik. (van/makin)

Komentar

comments