Di Komplin Pelanggan, Pemilik Karaoke Heroes Malah Mengancam

Di Komplin Pelanggan, Pemilik Karaoke Heroes Malah Mengancam

Faktanews.co.id. (Banyuwangi)- Pernyataan bernada arogansi terucap dari mulut Jojo pengusaha cafe karaoke Heroes.

Jojo mengancam akan menyikat siapa saja yang berniat mengganggu tempat usahanya itu.

Cafe atau tempat karaoke Heroes berlokasi diwilayah desa jajag kecamatan gambiran, Banyuwangi.

Penyataan Jojo itu terlontar dihadapan Yuliar (30th) salahsatu pengunjung yang komplain karena merasa kurang nyaman dengan pelayanan Cafe Heroes yang aliran listriknya sering mati.

Bukannya meminta maaf, Jojo selaku pengelola malah melontarkan kata-kata pedas bernada arogan kepada pengunjung yang komplain itu.

“Kamu gak usah banyak komplain, jangankan kamu yang orang biasa, aparat saja tak sikat jika macam-macam disini,” kata Yuliar menirukan kata-kata Jojo saat dirinya melakukan komplain.(19/1).

Yuliar juga mengatakan jika saat itu Jojo juga sempat menyebut salahsatu nama oknum anggota polisi yang pernah disikatnya karena telah mengganggu usahanya.

Seperti diberitakan sebelumnya jika keberadaan cafe milik Jojo pengusaha keturunan warga desa Jajag Kecamatan Gambiran mulai menuai kontroversi dan polemik ditengah – tengah masyarakat karena selain menyediakan room untuk berkaraoke juga di duga menyediakan pemandu lagu atau purel dibawah umur.

Apalagi ditengarai di Cafe karaoke milik Jojo itu juga telah dijadikan ajang prostitusi terselubung dan praktek human traficking yang melibatkan anak dibawah umur sebagai korbannya.

Sedangkan sampai berita ini ditayangkan Jojo selaku pengelola dan pemilik cafe Heroes belum bisa ditemui untuk dikonfirmasi karena sedang keluar kota

“Bos lagi ke Surabaya mas,”tutur salah satu karyawannya yang tak mau di sebut namanya. (van/makin)

Komentar

comments