8 Pegawai PU Positif Corona, Anas Upaya Antisipasi Persebaran Klaster Perkantoran

8 Pegawai PU Positif Corona, Anas Upaya Antisipasi Persebaran Klaster Perkantoran

Faktanews.co.id.-(Banyuwangi)–Delapan orang pegawai Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi dinyatakan positif Covid-19 yang terkonfirmasi positif Corona Covid-19 dan karyawan lainnya yang bergejala dilakukan Swab.

Delapan orang pegawai Kantor Dinas Pekerjaan Umum (PU) Bina Marga Cipta Karya dan Tata Ruang Kabupaten Banyuwangi dinyatakan positif Covid-19 tersebut saat ini sudah diisolasi dan mendapatkan perawatan di RSUD Blambangan Banyuwangi.

“Kantor kita didesinfeksi dan tutup sementara mulai hari ini. Karyawan yang tidak bergejala, bekerja dari rumah atau Work From Home (WFH),” jelas Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 dr Widji Lestariono (dr Rio) yang juga, menjabat sebagai Kepala Dinas Kesehatan setempat, Sabtu (12/9/2020).

dr. Rio juga mengungkapkan riwayat kontak erat dengan masing-masing pasien positif Covid 19 tersebut.

Masih dalam penanganan antisisapasi penularan Covid-19, Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas mengeluarkan sejumlah kebijakan salah satunya pemberlakuan work from home (WFH) bagi ASN atau PNS.

Anas juga berharap setiap rapat atau pertemuan berkaitan tugas kepegawaian dilakukan diruang terbuka (outdoor) yang memiliki sirkulasi udara lancar.(ndu/kin).

Komentar

comments

Tagged with