Main Imbang 1-1. Pelatih Barcelona Puji Ter Stregen

Luis Enrique (Pelatih Barcelona)

Luis Enrique (Pelatih Barcelona)

Faktanews.co.id. (Bola)-Mseki Dalam undian babak 16 besar Liga Champions yang akan digelar di Nyon pada 18 Desember mendatang, Barcelona akan menjadi salah satu tim unggulan karena lolos dengan menyandang klub sebagai juara grup.

Namun Semua lawan fase knock-out di babak 16 besar Liga Champions merupakan lawan sulit bagi Barcelona.  semua tim bisa jadi lawan yang sulit untuk juara bertahan klub asal catalan tersebut.

“Saya tidak punya tim atau lawan tertentu yang ingin dihadapi. Semua yang lolos adalah tim besar dan babak berikutnya nanti akan jadi fase yang amat, sangat sulit,” kata kiper Marc-Andre Ter Stregen pada reporter (10/12) dini hari.

Sementara Barca memastikan maju kefase 16 besar, usai bermain imbang 1-1 di laga away melawan Bayer Leverkusen dini hari tadi(10/12), Marc-Andre Ter Stregen bermain spektakuler.

Ter Stegen yang hanya dimainkan di Eropa atau dimainkan dikompetisi domestik, bila Claudio Bravo cedera, Kiper asal Jerman tersebut tampil luar biasa menggagalkan beberapa peluang tuan rumah Bayer Leverkusen.

“Marc sudah bermain dengan amat spektakuler. Kami merasa amat aman, terlepas dari bahaya yang terus dihadirkan oleh Bayer. Sebagai tambahan, ia bermain di Jerman. Ini adalah laga yang akan membuat dirinya kian kuat,” kta arsitek Barca Luis Enrique Enrique pada Marca. (mc/ham)

Komentar

comments

Tagged with