Kemenangan Risma Ingin Ungguli Rekor Pilkada Bangkalan

Rismaharini Walikota Incumbent

Rismaharini Walikota Incumbent

Faktanews.co.id. – Rasa opitimistis yang tinggi masih dirasakan Pasangan Tri Rismaharini-Whisnu Sakti Buana dalam memenangkan Pilkada Surabaya yang akanĀ  9 Desember 2015.

Partai pengusung mereka yaitu PDIP malah optimis mendapat perolehan suara 93% diatas target yang dicanangkan.
Opitimisme tersebut juga didasari respon masyarakat hingga di kampung-kampung yang masih berharap pasangan Risma-Whisnu kembali memimpin roda pemerintahan di Kota Surabaya.

“Tentu ini sangat menggembirakan ketika pasangan calon PDIP berjalan bersama dengan mayoritas warga Surabaya untuk menata kota ini lebih hebat lagi,” kata Juru Bicara Pemenangan Risma-Whisnu, Didik Prasetyono, rabo(25/11).

Lebih jauh, PDIP mengajak masyarakat Kota Surabaya bersama-sama untuk mematahkan rekor Pilkada Bangkalan 2012 yang memenangkan pasangan Makmun Ibnu Fuad-Mondir Rofi”i sebesar 93,47%. Untuk internal PDIP sendiri rekor masih dipegang Jokowi saat putaran kedua di Solo.

“Kami mengajak warga Surabaya untuk membuat rekor nasional baru, Ibu Risma dan Mas Whisnu harus di atas perolehan suara Pilkada Bangkalan, saya kira warga akan setuju,” ungkap Didik.(dec/ham).

Komentar

comments

Tagged with