7 Tahun Proses Hukum Dugaan Korupsi DAK 2007 Belum Selesai

DAKFaktanews.co.id-Banyuwangi- Wahyudi Wahyudi Iksan, SH, Kuasa hukum terpidana Taufik juga prihatin waktu penanganan Penanganan dugaan korupsi DAK pendidikan 2007. masa waktu penangangan Kejadian dugaan korupsi dan proses hukum di penyidik kepolisian polres banyuwangi tahun 2007 lalu sementara sampai kemeja pengadilan baru tahun 2014 (7 tahun)

Bahkan Lebih membuat prihatin dalam waktu 2007 hingga 2014 dugaan masih dengan 1 pelaku.

Seperti diketahui dugaan kasus korupsi masih hanya mendakwa paisal sebagai pelaku dan di nyatakan bersalah dengan hukuman 4,5 tahun.  Kini dalam proses banding.” Kami masih banding untuk mendapatkan keadilan,” katanya.

Pada tahun 2014 ini berkas kedua pelaku Faisal dan Yama’i hingga kini (22/8) bolak-balik dari kepolisian ke Kejaksaan tanpa ada kejelasan hukum. “Pertanyaan saya siapa pelaku pemalsuan surat, siapa pelaku utamanya kok gak ada proses hukum, ingat soal DAK ini jadi proses hukum sejak 2008 lalu sekarang tahun 2014”, ungkapnya.

Kasipidsus Kejari Banyuwangi Paulus Agung Widaryanto SH. Mengatakan proses hukum dugaan Korupsi DAK pendidikan tahun 2007 masih dalam proses penyidikan di kepolisian.”kalau sudah lengkap, pasti segera kita tangani,”Katanya. (makin)

Komentar

comments

Tagged with