500 Juta orang Saksikan El Clasico

Ronaldo - Messi

Ronaldo – Messi

Faktanews.co.id.(Bola)– Hitungan angka yang pastinya akan membuat iri pertunjukan lain terjadi dalam olah raga sepakbola La Liga Spanyol (LFP) dalam El Clasico akhir pekan nanti (22/11).

Diperkirakan laga di Stadion, Santiago Bernabeu (kandang Real Madrid) ini akan disaksikan tak kurang dari 600 juta orang diseluruh dunia.

Presiden LFP Javier Tebadari as, mengatakan bahwa pertandingan El Clasico tahun ini akan kembali

“Sangat sulit menentukan berapa jumlah penontonnya, kita sedang membicarakan potensi besar. Yang jelas laga nanti akan disaksikan lebih dari 500 juta orang. Saya perkirakan jumlahnya sekitar 500 sampai 600 juta penonton,” kata┬áPresiden LFP Javier Tebas

Padahal saat ini, LPF masih belum menyelesaikan kontrak siar dengan negara-negara Skandinavia.

“Tapi itu baru perkiraan kasar. Sebelum akhir pekan ini, kami akan mencapai kesepakatan dengan negara-negara Skandinavia soal hak siar,” ungkap Tebas kepada AS.

lebih jauh. LPF kedepan ingin melihat persaingan El Clasico diperluas bukan cuma di sektor pertandingan di sepakbola pria.

“Saya ingin melihat EL Clasico wanita. Bukan itu saja, saya juga ingin pertandingan El Clasico wanita itu bisa menarik perhatian besar seperti yang pria.” katanya. (as/ham)

Komentar

comments

Tagged with