11 Titik Dipasang Baliho Warning Bahaya Narkoba

NARKOBA

Baliho Bahaya Narkoba

Faktanews.co.id.(Banyuwangi)- Guna menyelamatkan generasi muda dari bahaya narkoba. Polres Banyuwangi, memasang baliho berisi ‘Warning’ bahaya narkoba ini merupakan lajutan gencarnya sosialisasi.

Humas Polres Banyuwangi, AKP Subandi, karena sasaran program adalah penyelamatan generasi muda dari bahaya narkoba, maka lokasi pemasangan sengaja dilakukan di area tongkrongan kawula muda.

‘Melindungi masa depan bangsa dengan memerangi narkoba, Narkoba membunuh anak negeri memusnahkan generasi’ ini dipasang di 11 titik di seluruh Kabupaten. Diantaranya di Ketapang, Rogojampi, Muncar, Jajag, Genteng dan lainnya.

Baliho ukuran 4×6 meter bertuliskan pesan agar menjauhi narkoba. “Biar dibaca, dan setiap habis baca kan mereka pasti ingat bahwa narkoba itu berbahaya,” kata Subandi, Senin (02/11).

Program ini dilakukan sebagai wujud keprihatinan makin banyaknya generasi muda yang jatuh ke dalam pelukan narkoba. Mulai dari pengguna hingga pengedar.

“Tiap malam kita selalu dapat tangkapan pelaku peredaran narkoba, dan beberapa diantara pelaku itu dari kalangan pelajar. Itu kan sangat memprihatinkan,” ungkapnya. (vi/makin).

Komentar

comments

Tagged with